Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | H | I | K | L | M | N | P | R | S | Y
Number of items: 55.

A

A., Ruth (2020) Akibat tidak belajar. INOVASI, Jakarta.

Awang, Apliana Bera (2020) Buah-buahan. INOVASI, Jakarta.

Awang, Marcelina (2020) Aku suka menolong. INOVASI, Jakarta.

Awang, Marcelina (2020) Lau Pahikung. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

Awang, Marcelina (2020) Sakit gigi. Other. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

Awang, Marcelina (2020) Tiduhai. Other. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

Awang, Marcelina and Lapir, Nina Kaita (2020) Ama dan Ina. INOVASI.

B

Bili, Albertina and Maryon, Albertina (2020) Kegiatan sehari-hari di Sekolah. INOVASI, Jakarta.

Bili, Yumiyanti and Bayo, Selviana (2020) Singa dan tikus. Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (INOVASI), Jakarta.

Bobo, Margaretha Bili (2020) Gemar berolahraga. Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (INOVASI), Jakarta.

Bolo, Meryanti (2020) Rumah nenek. INOVASI, Jakarta.

D

Daing, Yuliana D. U. (2020) Keluargaku. INOVASI, Jakarta.

Deta, Marlince U and Ngongo, Delsiana K (2020) Saya hidup sehat. Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (INOVASI), Jakarta.

Dominggus, Yuliana (2020) Tubuhku. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

H

Hudang, Yusnita Yeni Rambu (2020) Sekolahku tercinta. INOVASI, Jakarta.

I

Ina, Asrin Tamu and Sihombing, Anita and Danga, Sriyanti Yaku (2020) Kendaraan. INOVASI, Jakarta.

Indradjaja, Agustijanto and Degroot, VĂ©ronique and Susetyo, Sukawati and Harriyadi, Harriyadi (2020) Arca-Arca masa Hindu-Budha di Pekalongan. Seri Rumah Peradaban . Pusat Penelitian Arkeologi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.

K

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : Pendidikan Penguatan Karakter (PPK) - untuk kelas 1-3 SD/MI paket 1. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : Pendidikan Penguatan Karakter (PPK) - untuk kelas 1-3 SD/MI paket 2. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : Pendidikan Penguatan Karakter (PPK) - untuk kelas 1-3 SD/MI paket 3. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : literasi kelas awal - untuk kelas 1 SD/MI. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : literasi kelas awal - untuk kelas 2 SD/MI. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : literasi kelas awal - untuk kelas 3 SD/MI. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : numerasi kelas awal - untuk kelas 1 SD/MI. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : numerasi kelas awal - untuk kelas 2 SD/MI. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : numerasi kelas awal - untuk kelas 3 SD/MI. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : psikoedukasi - untuk kelas 1-3 SD/MI paket 1. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : psikoedukasi - untuk kelas 1-3 SD/MI paket 2. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

Kemendikbud, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan and Inovasi, Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (2020) Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk mendukung pembelajaran dari rumah di masa pandemi covid-19 : psikoedukasi - untuk kelas 1-3 SD/MI paket 3. LKS Inovasi . Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Jakarta.

L

Lamba, Selviana and Puti, Sriningsih Lende (2020) Hasil kebunku. INOVASI, Jakarta.

Lele, Paulina P and Maria, Ngongo (2020) Bermain kelereng. INOVASI, Jakarta.

Limu, Tomas D. J. (2020) Gemar menggambar. INOVASI, Jakarta.

M

Munceng, Marselinus (2020) Kegiatan kesukaan anggota keluarga. INOVASI, Jakarta.

N

Ngana, Paula Rambu (2020) Daur hidup kupu-kupu. INOVASI, Jakarta.

P

Pandang, Yuliana and Bora, Susana (2020) Rumahku. Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (INOVASI), Jakarta.

Pati, Agustina Woya (2020) Tugas Andro di rumah. INOVASI, Jakarta.

Peda, Elfiana (2020) Bertamasya ke Pantai. Inovasi untuk anak Indonesia, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Barat Daya, Jakarta.

Peda, Elfiana (2020) Merawat halaman rumah. INOVASI, Jakarta.

Pekapari, Sahida (2020) Rambu anak yang baik. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

Praingu, Rambu Yandri (2020) Aku dan Delano. INOVASI, Jakarta.

R

Rana, Ester Juni (2020) Sayuran. INOVASI, Jakarta.

Riwu, Maria Arianti (2020) Aku anak gembala. INOVASI, Jakarta.

Riwu, Maria Arianti (2020) Tomat kesukaanku. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

Ruth, A. (2020) Banjir. Seri Buku Besar Kreasi Guru-guru dari Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur . INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

S

Safinah, Safinah (2020) Kupu-Kupu. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

Saingo, Magdalena and Ngongo, Andriana and Bayo, Istianawati (2020) Kampungku. INOVASI, Jakarta.

Samuel, Karel and Oskar, Umbu (2020) Juku dan Wangga. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

Sana, Yohana Tangu and Ina, Efiana Nona and Pasa, Mance Dala (2020) Kebun bunga. INOVASI, Jakarta.

Sangaji, Yosef Umbu (2020) Bermain gasing. Inovasi untuk Anak Sekolah Indonesia (INOVASI), Jakarta.

Saudah, Siti (2020) Bermain kelereng. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

Saudah, Siti (2020) Menanam Jagung Pulut. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

Saudah, Siti (2020) Petualangan si Air. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

Siswantari, Siswantari and Sumantri, Darmawan and Suryawati, Dyah (2020) Risalah kebijakan: solusi kontekstual untuk mengurangi mengulang kelas (MK) dan putus sekolah (DO) di Sekolah Dasar. Project Report. Pusat Penelitian Kebijakan, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Swastika, Gandrung (2020) Terperosok di kubangan kerbau. Other. INOVASI untuk Anak Sekolah Indonesia dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Timur.

Y

Yakob, Erfina R. (2020) Air sumber energi. INOVASI, Jakarta.

This list was generated on Sat Aug 24 17:26:02 2024 WIB.