Herlianthy, Sri Lilis and Wahyuningsih, Sri and Suhanda, Endin and Subagja, Asep and Dewi, Erni Sukmawati (2018) Modul 3 : media pembelajaran pendidikan sosial dan finansial pra SD. PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat, Lembang.
Text
Model 2018-Model Strategi AIR Pra SD-Modul 3-Media.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) |
Abstract
Pendidik merupakan salah satu unsur yang berperan penting dalam penyiapan peserta didik untuk memiliki kecakapan sosial dan finansial tersebut melalui pembelajaran. Modul ini disusun sebagai bahan ajar untuk kegiatan peningkatan
kompetensi pendidikan sosial dan finansial prasekolah dasar (PSF Pra SD) bagipendidik PAUD, sekaligus sebagai bahan pengayaan bagi pendidik PAUD peserta kegiatan peningkatan kompetensi PSF pra SD bagi pendidik PAUD. Ada enam modul
yang dikembangkan yaitu (1) Pendidikan Sosial dan Finansial Pra SD dalam Kurikulum 2013 PAUD; (2) Pembelajaran Aktif dalam Pendidikan Sosial dan Finansial Pra SD; (3) Media Pembelajaran Pendidikan Sosial dan Finansial Pra SD; (4) Pendalaman Materi Pendidikan Sosial dan Finansial Pra SD Jilid 1; (5) Pendalaman Materi Pendidikan Sosial dan Finansial Pra SD Jilid 2; (6) Pelibatan Keluarga dalam Pembelajaran Pendidikan Sosial dan Finansial Pra SD.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran > Ekonomi Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat |
Depositing User: | Mrs Sofi Suwaris |
Date Deposited: | 27 May 2022 12:16 |
Last Modified: | 27 May 2022 12:16 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25593 |
Actions (login required)
View Item |