Juwitaningsih, Desy and Darma, Chinta and Uthartianty, Rita and Purwanti, Sri and Mulyana, Asep and Aditya, Rangga (2019) Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP): pendidikan multikeaksaraan ekoliterasi melalui Problem Based Learning (PBL). [Teaching Resource]

[img] Text
Model 2019-Model Multikeaksaraan Ekoliterasi PBL-RPP.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (1MB)

Abstract

Pembelajaran multikeaksaraan ekoliterasi dilaksanakan melalui strategi PBL dengan mengkolaborasi metode pembelajaran yang konstruksi dan praktik langsung yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh peserta didik. Untuk menunjang proses pembelajaran tersebut, maka disusunlah rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) sebagai pegangan pendidik. RPP ini dapat dijadikan acuan minimal dalam pembelajaran multikeaksaraan ekoliterasi melalui PBL. RPP ini masih dapat dikembangkan sesuai kebutuhan pembelajaran di satuan pendidikan masing-masing.

Item Type: Teaching Resource
Uncontrolled Keywords: Multikeaksaraan, Ekoliterasi, Problem Based Learning
Subjects: Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter
Pendidikan > Sekolah > Kurikulum
Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Keaksaraan
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat
Depositing User: Mrs Sofi Suwaris
Date Deposited: 08 Feb 2022 11:33
Last Modified: 08 Feb 2022 11:33
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/24114

Actions (login required)

View Item View Item