Pratiwi, Indah and Solihin, Lukman and Atamadiredja, Genardi and Utama, Bakti (2020) Meningkatkan kemampuan literasi membaca di kelas awal. Other. Pusat Penelitian Kebijakan, Jakarta.
Text
Risalah Kebijakan_Puslitjak 2020_01_Meningkatkan_Literasi_Membaca_di_Kelas_Awal.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (1MB) |
Abstract
Risalah kebijakan ini disusun berdasarkan laporan penelitian "Praktik Baik Peningkatan Kemampuan Literasi Dasar Siswa Kelas Awal SD" yang dilakukan oleh Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Penelitian dan Pengembangan,Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Pratiwi, 2019) yang terdapat tiga persoalan yang mempengaruhi rendahnya kemampuan literasi membaca yaitu kualitas dan kompetensi guru, kurikulum di kelas awal, dan sumber daya belajar (perpustakaan dan buku bacaan)
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Sekolah > Literasi Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak Pendidikan > Sekolah > Literasi Sekolah |
Divisions: | Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan > Pusat Penelitian Kebijakan |
Depositing User: | Users 1990 not found. |
Date Deposited: | 11 May 2021 09:04 |
Last Modified: | 11 May 2021 09:04 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/22265 |
Actions (login required)
View Item |