Nizam, Nizam and Yuliati, Kiki and Syuai, M. Faiz and Bandanadjaja, Beny (2023) Panduan pengelolaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2023. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Jakarta.

[img]
Preview
Text (Buku panduan ini disusun sebagai pedoman pengelolaan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, mencakup perihal kewenangan Ditjen Diktiristek)
Panduan Pengelolaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2023.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (4MB) | Preview

Abstract

Buku panduan ini disusun sebagai pedoman pengelolaan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, mencakup perihal kewenangan Ditjen Diktiristek melalui Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRTPM) dan Ditjen Diksi melalui Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi (DAPTV), perguruan tinggi, dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) dalam pengelolaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu, buku panduan pengelolaan ini berisikan pembahasan mengenai klaster perguruan tinggi, komite penilaian dan/atau reviewer penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta distribusi kewenangan setiap tahapan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berdasarkan klaster perguruan tinggi berbasis SINTA

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Kampus Merdeka
Pendidikan > Pendidikan Tinggi > Pengabdian Masyarakat
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Penilaian Pendidikan
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
Depositing User: perpus dikbud
Date Deposited: 05 Oct 2023 06:23
Last Modified: 05 Oct 2023 06:23
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/29174

Actions (login required)

View Item View Item
Slot Toto ladangtoto garudaslot santuy4d garuda slot