Mulyana, Emul and Purantiningrum, Liesna and Saepudin, Asep (2017) Panduan pelaksanaan model rekognisi,validasi dan sertifikasi (RVS) bagi pendidik PAUD. Manual. PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat, Lembang.

[img] Text
Model 2017-Model RVS-Panduan.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (2MB)

Abstract

Panduan Pelaksanaan Rekognisi, Validasi dan Sertifikasi (RVS) bagi Pendidik PAUD bertujuan untuk memberikan arahan bagi lembaga sertifikasi dalam melaksanakan RVS bagi pendidik PAUD level III Guru Pendamping Muda. Panduan ini mencakup sasaran, ruang lingkup, acuan normatif yang digunakan dalam menyusun perangkat uji RVS, langkah-langkah pelaksanaan RVS dan perangkat uji RVS.
Panduan Pelaksanaan Rekognisi, Validasi dan Sertifikasi (RVS) bagi Pendidik PAUD dikembangkan sebagai petunjuk pelaksanaan dari Model Rekognisi, Validasi dan Sertifikasi (RVS) bagi Pendidik PAUD dan diharapkan mampu membantu Lembaga Sertifikasi dalam melaksanakan RVS. Pada penerapannya, panduan ini dapat diadaptasi dan dikembangkan menyesuaikan acuan normatif yang berlaku.

Item Type: Monograph (Manual)
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman
Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan
Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat
Depositing User: Mrs Sofi Suwaris
Date Deposited: 30 Sep 2022 04:02
Last Modified: 30 Sep 2022 04:02
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/26043

Actions (login required)

View Item View Item