Wahyuningsih, Sri and Yamin, Farhan and Gunawan, Agus (2019) Model strategi C-A-R-I dalam implementasi instrumen tingkat pencapaian perkembangan anak (ITTPA) usia 5-6 tahun. [Teaching Resource]
Text
Model 2019-Model CARI ITPPA.pdf Copyright All Rights Reserved Download (2MB) |
Abstract
ITPPA adalah kriteria tentang kemampuan yang dicapai anak pada seluruh aspek perkembangan dan pertumbuhan, mencakup aspek nilai agama dan moral, fisikmotorik, kognitif, bahasa, sosial-emosional, serta seni. Oleh karena itu, Pendidik PAUD memiliki tanggung jawab untuk merencanakan, melaksanakan dan melakukan penilaian pertumbuhan dan perkembangan anak melalui penyusunan model strategi C-A-R-I dalam implementasi instrumen tingkat pencapaian perkembangan anak (ITTPA) usia 5-6 tahun
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perkembangan anak |
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat |
Depositing User: | Mrs Sofi Suwaris |
Date Deposited: | 08 Feb 2022 04:25 |
Last Modified: | 08 Feb 2022 04:25 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/24672 |
Actions (login required)
View Item |