Juwitaningsih, Desy and Darma, Chinta and Uthartianty, Rita and Purwanti, Sri and Mulyana, Asep and Aditya, Rangga (2019) Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP): pendidikan multikeaksaraan ekoliterasi melalui Problem Based Learning (PBL). [Teaching Resource]
Text
Model 2019-Model Multikeaksaraan Ekoliterasi PBL-RPP.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (1MB) |
Abstract
Pembelajaran multikeaksaraan ekoliterasi dilaksanakan melalui strategi PBL dengan mengkolaborasi metode pembelajaran yang konstruksi dan praktik langsung yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh peserta didik. Untuk menunjang proses pembelajaran tersebut, maka disusunlah rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) sebagai pegangan pendidik. RPP ini dapat dijadikan acuan minimal dalam pembelajaran multikeaksaraan ekoliterasi melalui PBL. RPP ini masih dapat dikembangkan sesuai kebutuhan pembelajaran di satuan pendidikan masing-masing.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Multikeaksaraan, Ekoliterasi, Problem Based Learning |
Subjects: | Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter Pendidikan > Sekolah > Kurikulum Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Keaksaraan |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat |
Depositing User: | Mrs Sofi Suwaris |
Date Deposited: | 08 Feb 2022 11:33 |
Last Modified: | 08 Feb 2022 11:33 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/24114 |
Actions (login required)
View Item |