Sugianti, Aniek (2018) Metode pembelajaran cerita dan percobaan sains untuk mengembangkan sikap ilmiah pada anak usia dini. SEAMEO CECCEP, Bandung.
Text
model_cerita_sains2.pdf Copyright All Rights Reserved Download (5MB) |
Abstract
Metode Pembelajaran Cerita dan Percobaan Sains untuk
mengembangkan Sikap Ilmiah pada Anak Usia Dini dibuat untuk memberikan
pengalaman main melalui percobaan yang menyenangkan karena diawali dengan
cerita sains. Cerita sains ini dirancang untuk menceritakan sebuah proses sains
yang meliputi pertanian, gejala alam, dan diri sendiri, untuk memberi gagasan
dan ide pada anak sebelum melakukan procobaan. Harapan kami, dengan adanya
Metode Pembelajaran Cerita dan Percobaan Sains untuk Mengembangkan Sikap
Ilmiah pada Anak Usia Dini ini, anak-anak akan termotivasi untuk belajar sains
sehingga dapat mengembangkan sikap ilmiah mereka sebagai bekal dalam
kehidupannya kelak.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Cerita anak |
Divisions: | Sekretariat Jenderal > SEAMEO CECCEP |
Depositing User: | Dwi Retnawati |
Date Deposited: | 05 Mar 2021 10:32 |
Last Modified: | 05 Mar 2021 10:32 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21191 |
Actions (login required)
View Item |