Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | I
Number of items: 31.

D

Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat (2018) Modul 3: mempengaruhi dan membangun team. In: Mempengaruhi dan membangun team. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta, pp. 1-24.

Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat (2018) Modul 4: coaching untuk mengembangkan orang lain. In: Coaching untuk mengembangkan orang lain. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta, pp. 1-36.

Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat (2018) Modul 6: digital marketing cara cepat berjualan di era modern. In: Digital Marketing. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta, pp. 1-36.

Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat (2018) Peraturan direktur jenderal pendidikan anak usia dini dan masyarakat nomor 24 tahun 2018 tentang petunjuk teknis bantuan penyelenggaraan program pendidikan kecakapan wirausaha unggulan tahun 2018. Other. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Mas, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis lomba lembaga kursus dan pelatihan berprestasi tingkat nasional tahun 2018. Other. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Mas, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (2018) Petunjuk teknis bantuan penyelenggaraan program pendidikan kecakapan wirausaha unggulan tahun 2018. Other. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat: Pembinaan Kursus dan Pelatihan.

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Mas, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (2018) Petunjuk teknis bantuan sarana praktik kursus dan pelatihan tahun 2018. Other. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Mas, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (2018) Petunjuk teknis penyelenggaraan kursus dalam jaringan (kursus daring). Other. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatian, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatian (2018) Petunjuk teknik bantuan penyelenggaraan uji kompetensi tahun 2018. ["eprint_fieldopt_monograph_type_juknis" not defined]. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatian, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatian (2018) Petunjuk teknis bantuan pembentukan lembaga sertifikasi kompetensi (lsk) tahun 2018. ["eprint_fieldopt_monograph_type_juknis" not defined]. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Buku panduan implementasi PPK di lembaga kursus dan pelatihan. Manual. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Buku panduan implementasi PPK di lembaga kursus dan pelatihan tahun 2018. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Data dan informasi kursus dan pelatihan 2018. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Data dan informasi: kursus dan pelatihan tahun 2018. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Kekuatan tujuan : modul 2. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Pedoman penguatan pendidikan karakter pada lembaga kursus dan pelatihan. Manual. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Pedoman penguatan pendidikan karakter pada lembaga kursus dan pelatihan tahun 2018. Other. Direktorat Pembinana Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Perubahan pola pikir dan karakter : modul 1 untuk instruktur. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis bantuan pembinaan organisasi mitra kursus dan pelatihan tahun 2018 (Peraturan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat nomor 28 tahun 2018). Manual. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis bantuan pemerintah program pendidikan kecakapan kerja bagi pendidik pendidikan anak usia dini tahun 2018. ["eprint_fieldopt_monograph_type_juknis" not defined]. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis bantuan pemerintah program pendidikan kecakapan kerja tahun 2018. ["eprint_fieldopt_monograph_type_juknis" not defined]. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis bantuan pemerintah program pendidikan kecakapan kerja unggulan tahun 2018. Other. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis bantuan penyelenggaraan program pendidikan kecapakan wirausaha tahun 2018. Other. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis bantuan sosialisasi dan penguatan kelembagaan tempat uji kompetensi (tuk) tahun 2018. ["eprint_fieldopt_monograph_type_juknis" not defined]. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis kemitraan kursus dan pelatihan. Other. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis penyelenggaraan kursus dalam jaringan (kursus daring). Manual. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis penyelenggaraan lomba kompetensi peserta didik kursus dan pelatihan tingkat nasional tahun 2018 (Peraturan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat nomor 60 tahun 2018). Manual. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis program pendidikan kecakapan kerja. Other. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat: Pembinaan Kursus dan Pelatihan.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2018) Petunjuk teknis: program pendidikan kecakapan kerja. Manual. Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan and Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat (2018) Petunjuk teknis bantuan program magang peserta didik kursus dan pelatihan tahun 2018. Other. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

I

Iskandar, Harris and Muhyiddin, Yusuf (2018) Pedoman penguatan karakter pada lembaga kursus dan pelatihan. Manual. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia DIni dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

This list was generated on Sat Aug 24 17:27:55 2024 WIB.