Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | K
Number of items: 35.

D

Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan (2009) Rancangan standar kompetensi kerja nasional Indonesia (RSKKNI). Manual. Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : Bahasa Inggris umum (competency-based curriculum for General English). ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : Bahasa Jepang. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : ekspor impor. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : hantaran. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : kamerawan televisi. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : komputer aplikasi perkantoran. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : menjahit pakaian. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : musik. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : pendidikan akupuntur. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : pengelolaan jasa usaha makanan. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : penyiar televisi. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : tata kecantikan kulit. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : tata kecantikan rambut. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi : teknik akutansi tingkat yunior dan senior. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi bahasa inggris umum. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi ekspor impor. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi hantaran. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi kamerawan televisi. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi komputer aplikasi perkantoran. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi menjahit pakaian. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi merangkai bunga. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi musik. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi pengelolaan jasa usaha makanan. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi penyiar televisi. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi tata kecantikan kulit. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia dan Pendidikan Masyarkat, Jakarta, pp. 1-84.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi tata kecantikan rambut. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta, pp. 1-78.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi tata rias pengantin dengan paes. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi tata rias pengantin tanpa paes. [Teaching Resource]

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Kurikulum berbasis kompetensi: tata rias pengantin dengan paes. Working Paper. Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Pedoman pembentukan lembaga sertifikasi kompetensi. Manual. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Pembentukan tempat uji kompetensi (TUK). Manual. Direktorat Jenderal Pendidikan Nonformal dan Informal, Jakarta.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (2009) Program desa vocasi berbasis pemberdayaan dan pelestarian potensi lingkungan. Other. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jakarta.

K

Kementerian, Pendidikan dan Kebudayaan and Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan and direktorat jenderal pendidikan nonformal dan informal, direktorat jenderal pendidikan nonformal dan informal (2009) Kurikulum berbasis kompetensi: teknik akutansi tingkat yunior dan senior. Direktorat Jenderal pembinaan kursus dan pelatihan, pp. 1-44.

This list was generated on Sat Aug 24 17:27:54 2024 WIB.