USAID, USAID (2016) Praktik yang baik di sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah (SD dan MI): Pembelajaran membaca kelas awal, modul pelatihan III. Balai Penelitian dan Pengembangan, Jakarta.
Text
Adaptasi_Modul_III_Kelas_awal_untuk_LPTK.pdf Download (10MB) |
Abstract
Program Prioritizing Reform, Innovation and Opportunities for Reaching Indonesia’s Teachers, Administrators and Students (PRIORITAS) yang didanai oleh USAID bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dilaksanakan untuk mendukung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Agama dalam meningkatkan akses pendidikan dasar yang bermutu. Untuk mencapai tujuan tersebut,
Modul III yang digunakan dalam pelatihan ini dikemas dalam bentuk unit-unit/topik-topik. Modul Pelatihan Praktik yang Baik untuk Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah sebagai
Bahan Rujukan LPTK ini memuat materi yang terkait dengan Pembelajaran di Kelas Awal dan Kelas Tinggi. Modul Praktik yang Baik III ini akan dikemas menjadi dua paket modul,
yaitu Modul IIIA untuk Pembelajaran Kelas Awal, Modul IIIB untuk Pembelajaran Kelas Tinggi. Modul ini dikembangkan untuk digunakan dosen dalam perkuliahan di LPTK untuk
mahasiswa calon guru. Mahasiswa calon guru diharapkan mempunyai pengetahuan dan keterampilan tentang mengajarkan membaca. Berikut adalah gambaran singkat tentang masing-masing unit dari tiap modul tersebut.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran |
Divisions: | Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan |
Depositing User: | Ms Ari Sulistiani |
Date Deposited: | 17 Oct 2019 02:42 |
Last Modified: | 17 Oct 2019 02:42 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/9704 |
Actions (login required)
View Item |