Hadyanti, Dwi Yoga Peny (2016) Pengaruh bentuk soal dan motivasi siswa terhadap prestasi belajar siswa dalam keterampilan membaca mata pelajaran bahasa Jerman. Lingua Humaniora, 12. pp. 1013-1021. ISSN 1978-7219
Text
Jurnal Desember 2016 art 3 pengaruh....pdf Download (618kB) |
Abstract
Artikel merupakan bahasan penelitian yang berfokus pada pengaruh bentuk soal jawaban pendek dan pilihan ganda dan motivasi siswa terhadap prestasi belajar siswa dalam keterampilan membaca mata pelajaran Bahasa Jerman. Penelitian menggunakan metode true experiment. Sedangkan penelitian dirancang dengan treatment by level melalui faktorial 2 x 2.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Literasi Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra |
Divisions: | Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Bahasa |
Depositing User: | Mrs Nurleli Nurleli |
Date Deposited: | 05 Nov 2018 06:08 |
Last Modified: | 05 Nov 2018 06:08 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/8615 |
Actions (login required)
View Item |