Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan M, Direktorat Jenderaaal Guru dan Tenaga Kependidikan (2016) Pedoman penilaian laboran berprestasi tahun 2016. ["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]. Kementerian Pendikan dan Kebudayaan, Jakarta.
|
Text
05B_Pedoman-Penilaian-Pemilihan-Laboran-Berprestasi-2016.pdf Download (721kB) | Preview |
Abstract
Tenaga laboratorium sekolah merupakan salah satu unsur tenaga kependidikan mempunyai peran strategis dan penting dalam membantu meningkatkan mutu sekolah, namun sampai saat ini belum mendapat pengakuan sebagaimana mestinya. Kondisi ini terlihat dari masih banyaknya tenaga laboratorium sekolah yang dirangkap oleh pendidik ataupun banyaknya tenaga laboratorium sekolah yang tidak memiliki kompetensi yang disyaratkan. Mengingat tugas dan tanggung jawab tenaga laboratorium sekolah sangat penting maka tenaga laboratorium sekolah dituntut untuk bekerja secara profesional, kreatif, dan inovati
Item Type: | Monograph (["eprint_fieldopt_monograph_type_pedoman" not defined]) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud |
Divisions: | Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan |
Depositing User: | Dwi Retnawati |
Date Deposited: | 13 Dec 2017 01:44 |
Last Modified: | 13 Dec 2017 01:44 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/4863 |
Actions (login required)
View Item |