Triwulandari, Triwulandari (2010) Teks hasil menulis berstimulus teks dan hasil menulis berstimulus nonteks dilihat dari kohesi, koherensi, dan alur wacana. Masters thesis, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
|
Text
digital_20307609-T 31369-Teks hasil-full text.pdf - Published Version Download (20MB) | Preview |
Abstract
Tesis ini membahas kohesi, koherensi, dan alur wacana argumentasi pada teks hasil menulis berstimulus teks dan hasil menulis berstimulus nonteks yang dibuat oleh mahasiswa semester VI Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang memberikan perhatian pada bentuk dan makna teks dengan menggunakan pendekatan analisis wacana. Hasil penelitian ini menyarankan bahwa mahasiswa perlu diberi banyak latihan menulis dalam berbagai jenis wacana dan dengan berbagai stimulus dan topik agar kemampuan menulisnya meningkat.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra |
Divisions: | Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa |
Depositing User: | Mr Rasyid Ridho |
Date Deposited: | 08 Feb 2017 03:59 |
Last Modified: | 08 Feb 2017 03:59 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/459 |
Actions (login required)
View Item |