Selamat datang di web, selamat membaca
Badan Pengembangan Sumber Daya Kebudayaan dan Pariwisata, Badan Pengembangan Sumber Daaya Kebudayaan dan Pariwisata (2005) Materi pelatihan perencanaan pemasaran pariwisata : (studi kasus untuk Pasar Jepang) dalam rangka pendampingan expert JICA. Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta.
|
Text (Materi pelatihan perencanaan pemasaran pariwisata)
MATERI PELATIHAN PERENCANAAN PEMASARAN PARIWISATA.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (33MB) | Preview |
Abstract
test123Inti utama kegiatan usaha pariwisata adalah pelayanan. Guna dapat memberikan pelayanan yang dapat memuaskan wisatawan sudah tentu diperlukan sumber daya manusia yang handal dan mengerti benar akan tugas yang diembannya.
Sehubungan dengan itu, sudah tentu diperlukan suatu materi pelatihan, khusus bidang pemasaran pariwisata Indonesia yang untuk kali ini ditujukan bagi pasar Jepang.
Jepang merupakan salah satu pasar utama bagi pariwisata Indonesia. Seperti dimaklumi bangsa Jepang memiliki budaya serta karateristik tersendiri yang membedakannya dengan bangsa-bangsa lain di dunia.
Materi Pelatihan khusus bidang pemasaran bagi pasar Jepang ini diharapkan dapat menjadi pedoman, baik bagi pejabat/karyawan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, instansi terkait, pejabat/karyawan Dinas Pariwisata di daerah serta para pemangku kepentingan pariwisata lainnya.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran > Pariwisata Pendidikan > Kebudayaan |
Divisions: | Direktorat Jenderal Kebudayaan > Sekretariat Direktorat Jenderal Kebudayaan |
Depositing User: | Sekretariat Ditjen Kebudayaan |
Date Deposited: | 24 Mar 2025 03:48 |
Last Modified: | 24 Mar 2025 03:48 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/30440 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |