Direktorat Jenderal Pemasaran, Direktorat Jenderal Pemasaran (2005) Pedoman penyelenggaraan kantor pelayanan informasi pariwisata. Direktorat Jenderal Kebudayaan, Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta.
|
Text
PEDOMAN PENYELENGGARAAN KANTOR PELAYANAN INFORMASI PARIWISATA.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (20MB) | Preview |
Abstract
Penyusunan Buku Pedoman Penyelenggaraan Kantor Pelayanan Informasi Pariwisata ini termasuk salah satu kegiatan yang ditargetkan untuk dilaksanakan oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Tahun Anggaran 2005. Tujuan Utama dari penyusunan buku ini adalah agar pihak - pihak yang terkait baik Pemerintah Daerah Tingkat I dan II, Instansi terkait, maupun kalangan usaha pariwisata dapat memanfaatkannya sebagai acuan didalam penyelenggaraan Kantor Pelayanan Informasi Pariwisata di daerah masing - masing. Bagian-bagian buku ini terdiri dari: Filosofi pembangunan kepariwisataan Indonesia; organisasi, fungsi dan tugas kantorpelayananinformasi pariwisata; sarana dan tata laksana kantor pelayanan informasi pariwisata; bahan - bahan informasi pariwisata; pentingnya kemampuan komunikasi bagi petugas kantor pelayanan informasi; dan pembinaan dan pengawasan kantor pelayanan informasi.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran > Pariwisata Pendidikan > Kebudayaan |
Divisions: | Direktorat Jenderal Kebudayaan |
Depositing User: | Sekretariat Ditjen Kebudayaan |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 05:55 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 05:55 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/28875 |
Actions (login required)
View Item |