BBPMP Provinsi Jawa Barat, BBPMP Provinsi Jawa Barat (2022) Majalah Nadi vol. 15 Juli 2022 : media komunikasi BBPMP Prov. Jawa Barat. NADI, 15 Jul . BBPMP Provinsi Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat.
Text
Nadi per halaman.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (42MB) |
Abstract
Nadi kali ini bertemakan Assessmen Nasional beserta tindak lanjut dari hasil penilaiannya, seperti Perencanaan Berbasis Data. Begitupula kendala dan upaya pencapaian nilai assessmen akan ditampilkan di info utama dan info pendidikan. Artikel pendidikan lainnya ditampilkan di rubrik-rubrik yang tersedia. Kali ini menyambut perubahan LPMP menjadi BBPMP.
Memuat artikel sebagai berikut :
I. Info Utama :
1. Asesmen Nasional Kendala dan Tantangannya -1
2. Memahami dan Membedakan Data Angka (Numerik) Pada Soal Literasi dan Soal Numerasi - 5
II. Info Pendidikan
1. Tiga Varian Anak Didik Zaman Now Guru Harus Bisa Adaptasi - 10
2. Meningkatkan Profesionalisme Komite Pembelajaran Penyu- sunan Modul Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila - 17
III. Info Umum
1. Mendalami Akun Belajar.id Sebagai Peningkatan Kompetensi Profesionalitas Guru - 24
2. This Is Me - 28
IV. Profil Sekolah
Karya dan Inovasi SDN Pelita Karya Kab.Subang— 33
V. Tokoh Kita
Karya dan Inovasi SDN Pelita Karya Kab.Subang— 40
VI. Pernik
1. Games “Cari Kata” - 43
2. Galeri Foto Kegiatan - 44
3. Kang Nadi - 47
VII. Informasi
Penerimaan Artikel
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Asesmen Nasional Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Mutu Pendidikan Pendidikan > Siswa > Ujian Nasional Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > LPMP Jawa Barat |
Depositing User: | lpmpjabar lpmpjabar |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 08:18 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 08:18 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/26705 |
Actions (login required)
View Item |