Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai (2019) Penyusunan karya tulis ilmiah bagi pengembang teknologi pembelajaran. Manual. Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Kemendikbud, Bojongsari, Depok.

[img] Text
Panduan Pelatihan Penyusunan KTI bagi PTP.pdf

Download (675kB)

Abstract

Pelatihan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Bagi Pengembang Teknologi Pembelajaran merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan profesionalisme dan dapat mendorong para pemangku jabatan fungsional khususnya Pengembang Teknologi Pembelajaran untuk memperkaya wawasan dan pengetahuannya.

Dengan pertimbangan itu, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, menyelenggarakan Pelatihan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Bagi Pengembang Teknologi Pembelajaran. Diharapkan melalui pelatihan ini Pengembang Teknologi Pembelajaran mampu menyusun karya tulis ilmiah sesuai dengan prosedur dan metoda ilmiah serta kaidah tata tulis yang lazim berlaku
dalam penulisan karya tulis ilmiah.

Agar peserta dapat memahami program dan proses penyelenggaraan Pelatihan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Bagi Pengembang Teknologi Pembelajaran ini, Pusdiklat Pegawai Kemendikbud menerbitkan buku panduan, yang memuat informasi mengenai rencana dan garis besar pembelajaran.

Item Type: Monograph (Manual)
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Juklak dan Juknis
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Kepegawaian
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Mutu Pendidikan
Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Pendidikan dan Pelatihan
Divisions: Sekretariat Jenderal > Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai
Depositing User: Ms Ari Sulistiani
Date Deposited: 19 Nov 2021 11:08
Last Modified: 19 Nov 2021 11:08
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/23675

Actions (login required)

View Item View Item