Dewayani, Sofie and Retnaningdyah, Pratiwi and Antoro, Billy and Susanto, Dicky and Ikhwanudin, Trisno and Fianto, Farinia and Muldian, Wien and Syukur, Yanuardi and Setiakarnawijaya, Yasep (2021) Panduan penguatan literasi dan numerasi di sekolah. Other. Sekretariat Direktorat Jenderal PAUD, Pendidikan Dasar dan Menengah, Jakarta.
Text
Panduan_Penguatan_Literasi_dan_Numerasi_di_Sekolah_bf1426239f.pdf Copyright All Rights Reserved Download (10MB) |
Abstract
Keberadaan TPLD sangat strategis dalam penguatan literasi dan numerasi di sekolah. Strategi implementasi di ranah fisik, sosial-afektif, dan akademik menjadi pintu masuk bagi terciptanya budaya literasi di sekolah. Sekolah akhirnya menjadi simpul kolaborasi yang bertujuan membangun warga sekolah sebagai pembelajar sepanjang hayat. Panduan ini dibuat sebagai media pengantar bagi penyamaan persepsi semua pihak. Bahwa penguatan literasi dan numerasi, baik di masa pandemi maupun di masa sesudahnya, perlu keterpaduan dalam gerak dan pikir bersama
Item Type: | Monograph (Other) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman Pendidikan > Sekolah > Literasi Sekolah |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah |
Depositing User: | Dwi Retnawati |
Date Deposited: | 24 Jun 2021 02:47 |
Last Modified: | 24 Jun 2021 02:47 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/22599 |
Actions (login required)
View Item |