Hijriani, Lara (2020) Modul pembelajaran SMA prakarya dan kewirausahaan kelas XI: strategi promosi makanan khas asli daerah. [Teaching Resource]

[img] Text (Modul Pembelajaran PKWU SMA Kelas XI)
XI_PKWU-Pengolahan_KD-3.4_Final.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (802kB)

Abstract

Strategi promosi merupakan suatu proses perencanaan pemasaran kepada calon konsumen dengan tujuan meraih peningkatan omzet dari volume penjualan sehingga dapat memenuhi target penjualan. Promosi juga merupakan upaya memberitahukan, menawarkan, membujuk, atau menyebarluaskan suatu barang atau jasa kepada calon konsumen dengan tujuan menarik calonkonsumen untuk membeli barang atau jasa yang ditawarkan.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas
Pendidikan > Buku Sekolah
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas
Depositing User: perpus dikbud
Date Deposited: 30 Apr 2021 10:11
Last Modified: 30 Apr 2021 10:11
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21828

Actions (login required)

View Item View Item
garudaslot mariatogel slot gacor 4d santuy4d garuda slot gacorbos slot gacor malam ini slot deposit pulsa https://prosiding.umk.ac.id/ https://jurnal.itsp.ac.id/ slot deposit pulsa