Kamaliah, Siti Noor (2014) Penerapan metode Drill sebagai upaya meningkatkan hasil belajar membaca Al Quran pada siswa SMK negeri I kelas XI Samarinda tahun pelajaran 2014. BORNEO: Jurnal Ilmu Pendidikan LPMP Kalimantan Timur, VIII (2). pp. 123-143. ISSN 1858-3105

[img] Text
08 Desember 2014.pdf - Published Version

Download (306kB)

Abstract

Pendidikan sangat penting bagi semua manusia, karena pendidikan akan mencerminkan kepribadian untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Oleh karena itu pendidikan Islam dapat dicapai dengan sukses jika siswa dan guru berperan aktif. Diharapkan memiliki motivasi untuk belajar dan cara belajar efektif, karena kedua hal ini sangat membutuhkan dalam proses belajar-mengajar. Siswa yang memiliki motivasi yang baik untuk belajar dan cara belajar efektif akan mendapatkan hasil belajar yang maksimal. Metode aplikasi untuk Meningkatkan Bor Untuk Hasil Belajar Siswa Membaca Quran di kelas XI SMK Samarinda tahun akademik 2014. Keberhasilan tujuan pembelajaran ditentukan oleh banyak faktor termasuk faktor guru dalam melaksanakan proses pembelajaran, karena guru secara langsung dapat mempengaruhi, membina dan meningkatkan kecerdasan dan keterampilan siswa. Untuk mengatasi permasalahan di atas dan untuk mencapai tujuan pendidikan secara maksimal, peran guru sangat penting dan diharapkan guru memiliki cara / model mengajar yang baik dan model pembelajaran yang mampu memilih yang tepat dan sesuai dengan konsep-konsep mata pelajaran yang akan disampaikan

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pendidikan Islam, Implementasi Metode Driil
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Mutu Pendidikan
Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Kejuruan
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > LPMP Kalimantan Timur
Depositing User: lpmpkaltim -
Date Deposited: 06 Nov 2019 02:43
Last Modified: 06 Nov 2019 02:43
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/15596

Actions (login required)

View Item View Item
Slot Toto ladangtoto garudaslot santuy4d garuda slot