BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata, BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata (2020) LAKIP BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata Tahun 2020. Documentation. BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata, Depok, Jawa Barat.
|
Text
Laporan Kinerja PPPPTK Bisnis dan Pariwisata Tahun 2020.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (2MB) | Preview |
Abstract
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata Tahun 2020 ini merupakan salah satu upaya pemenuhan kewajiban, atas pelaksanaan tugas dan fungsinya
menopang tugas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam
menyelenggarakan program guru dan tenaga kependidikan. Laporan kinerja ini menyajikan pencapaian 1 (satu) sasaran strategis dan 1 (satu) indikator kinerja kegiatan yang ditetapkan dalam perjanjian kinerja 2020.
Pada Tahun 2020 tepatnya dengan keluarnya Permendikbud No. 26
Tahun 2020 PPPPTK Bisnis dan Pariwisata sudah berubah nama
menjadi BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata sebagai UPT setingkat
eselon II yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Ditjen Vokasi, namun karena program dan anggaran tahun 2020 masih berada dibawah Ditjen GTK maka laporan kinerja tahun 2020 masih berada dibawah Ditjen GTK.
Melalui laporan kinerja ini diharapkan dapat memberikan gambaran obyektif tentang kinerja PPPPTK Bisnis dan Pariwisata selama Tahun Anggaran 2020. Selain itu, laporan ini diharapkan juga dapat menjadi acuan yang berkesinambungan dalam merencanakan dan melaksanakan pembangunan Program Peningkatan Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan dimasa mendatang.
Item Type: | Monograph (Documentation) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIP) Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi > BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata |
Depositing User: | BBPPMPV BISPAR |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 09:12 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 09:12 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/30696 |
Actions (login required)
View Item |