Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (2010) Lomba motivasi belajar mandiri (lomojari keterampilan) siswa SMP Terbuka tahun 2010 : kreatif dan mandiri. Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan Nasional, Jakarta.

[img]
Preview
Text
LOMBA MOTIVASI BELAJAR MANDIRI.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (65MB) | Preview

Abstract

Pada tahun 2001 sampai dengan 2009, SMP Terbuka Pasar Minggu menerima dana bantuan block grant untuk melaksanakan Program Pendidikan Keterampilan bagi siswa SMP Terbuka. TKB terpilih untuk melaksanakan Program Pendidikan Keterampilan adalah TKB SMPT Pasar Minggu dan telah menamatkan siswa sebanyak 11 angkatan.
Program tentang Program Keterampilan yang dikembangkan pada tahun 2009 yakni keterampilan Tata Boga. Hasil produksi dipasarkan melalui koperasi, kantin dan di lingkungan sekolah. Kompetensi siswa yang dikembangkan melalui keterampilan ini meliputi kemampuan memilih bahan baku, menyiapkan, mengolah, dan menghidangkan produk makanan khas Betawi dengan berbagai jenis dan model serta kemampuan melaksanakan pembukuan/administrasi keuangan secara sederhana.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Siswa
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Pertama
Pendidikan > Siswa > Festival dan Lomba Seni siswa Nasional > Festival dan Lomba Seni siswa Nasional
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Pertama
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 05 Dec 2023 04:06
Last Modified: 05 Dec 2023 04:06
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/30426

Actions (login required)

View Item View Item