Subijanto, Subijanto and Kadaryanto, Budi and Ali, Nur Berlian Venus and Sulistiono, Agus Amin and Widiputera, Ferdi and Martini, Ika Asri Dwi and Jumad, Jumad and Diana, Rita and Siddiq, Mohammad and Salama, Hartini and Rahmat, Acep Saepul and Irfani, Sabil and Riyanti, Dwi and Muharam, Ricky Santoso and Suharno, Suharno (2021) Jurnal Penelitian Kebijakan Pendidikan, volume 14 nomor 2/2021. Pusat Standar dan Kebijakan Pendidikan, Jakarta. ISBN 0216-2792

[img] Text (JPKP Volume 14 ini merupakan edisi kedua yang diterbitkan di tahun 2021. Ada 4 (empat) artikel yang diketengahkan dalam jurnal dengan topik yang beragam, yaitu terkait dengan penerapan system kredit semester, putus se)
- JPKP Vol 14 No 2 (2021).pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (3MB)

Abstract

Daftar artikel:
1. Implementasi Kebijakan Penerapan Sistem Kredit Semester di SMA Negeri 1 Lawang
2. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Siswa Putus Sekolah di Provinsi Sumatera Barat
3. Sekolah Rumah Sebagai Salah Satu Bentuk Pendidikan Informal: Legalitas dan Ragam Pendekatan Pembelajarannya
4. Grand Design Generasi Emas 2045: Tantangan dan Prospek Pendidikan Kewarganegaraan untuk Kemajuan Indonesia
5. Sistem Penjaminan Mutu Pembelajaran Jarak Jauh di Perguruan Tinggi di Masa Pandemi COVID-19
6. Pengaruh Means Ends Analysis Berbasis Media Kartu Kendali Literasi Digital Terhadap Kemampuan Numerasi Representasi Matematis Siswa Sekolah Dasar

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Asesmen Nasional
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Guru Penggerak
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Penilaian Pendidikan
Pendidikan > Sekolah
Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter
Pendidikan > Sekolah > Kurikulum
Pendidikan > Sekolah > Literasi Sekolah
Divisions: Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan > Pusat Penelitian Kebijakan
Depositing User: Pusat Standar Kebijakan Pendidikan
Date Deposited: 09 Nov 2023 06:26
Last Modified: 09 Nov 2023 06:30
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/27852

Actions (login required)

View Item View Item