Mulyana, Asep and Khoirunnisaa, Aisyah and Darma, Chinta and Uthartianty, Rita and Gianjar, Gianjar and Suwanto, Suwanto (2019) Panduan penilaian bagi tutor: model penilaian autentik pada pendidikan kesetaraan program Paket C dalam jaringan. Manual. PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat, Lembang.
Text
Model 2019-Model Penilaian Autentik-Panduan Penilaian Pendidik.pdf Copyright All Rights Reserved Download (2MB) |
Abstract
Panduan ini disusun sebagai acuan bagi pendidik dalam pelaksanaan pembelajaran paket C dalam jaringan (daring) melalui aplikasi yang kami kembangkan yaitu “paket c daring”, baik pada tahap ujicoba model konseptual maupun tahap ujicoba operasional model penilaian autentik pada pendidikan kesetaraan program paket c dalam jaringan. Akhirnya kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tersusunnya panduan ini.
Item Type: | Monograph (Manual) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Paket C, Penilaian autentik |
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Pendidikan Kesetaraan |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat |
Depositing User: | Mrs Sofi Suwaris |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 07:16 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 07:16 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/24888 |
Actions (login required)
View Item |