PP - Paud dan Dikmas Jawa Barat, Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (2019) Praktik baik Program Pelibatan Keluarga pada Penyelenggaraan Pendidikan di Satuan PAUD Dewi Pramanik dalam penanaman nasionalisme. PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat, Lembang.

[img] Text
Model 2019-Model Nasionalisme-Praktik baik DewiP..pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (2MB)

Abstract

Keluarga merupakan pendidik yang Pertama dan Utama serta memiliki dalam Pendidikan Peranan yang sangat strategis. Keterlibatan keluarga dalam Pendidikan Anak tak bisa dipungkiri. Berbagai studi menunjukkan bahwa keterlibatan keluarga dalam pendidikan dapat meningkatkan Prestasi Anak,selain Prestasi Anak,Pertumbuhan Karakterjuga membutuhkan Peran Keluarga. Kerjasama dan keselarasan antara pendidikan yang dilakukan disatuan Pendidikan dan dilingkungan keluarga merupakan kunci keberhasilan pendidikan.

Buku ini berisi tentang praktik baik yang dilakukakan di PAUD Dewi Pramanik dalam Program Pelibatan Keluarga pada Penyelenggaraan Pendidikan di satuan PAUD dalam penanaman nasionlisme.

Item Type: Book
Additional Information: Merupakan bahan sertaan dari Model Pelibatan Keluarga pada Penyelenggaraan Pendidikan di Satuan PAUD dalam Penanaman Nilai Nasionalisme
Uncontrolled Keywords: Pelibatan keluarga, Nasionalisme
Subjects: Pendidikan > Orang Tua > Pendidikan Keluarga
Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak
Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat
Depositing User: Mrs Sofi Suwaris
Date Deposited: 11 Feb 2022 02:27
Last Modified: 11 Feb 2022 02:27
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/24788

Actions (login required)

View Item View Item