Susiati, Susi and Sudaryuni, Dian and Rahmat, Ujang and Silviyanti, Mita (2019) Panduan penerapan pembelajaran cerita mitigasi bencana sejak usia dini: waspada longsor. Manual. PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat, Lembang.

[img] Text
Model 2019-Model Mitigasi Bencana AUD-Panduan Longsor.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (4MB)

Abstract

Panduan ini untuk memandu pendidik dalam melaksanakan pembelajaran cerita melalui kegiatan bermain peran. Panduan ini memuat informasi standar tingkat pencapaian perkembangan, alat dan bahan yang perlu disiapkan, langkah-langkah penggunaan cerita, serta lathan untuk mempraktikkannya. Untuk mendukung pencapaian stimulasi perkembangan anak usia dini, keberadaan panduan yang terdiri dari penanaman karakter tolong menolong, gotong royong, dan kemandirian diharapkan menginspirasi pendidik mengembangkan lebih lanjut, dengan harapan anak mencapai tingkat perkembangan yang optimal.

Item Type: Monograph (Manual)
Additional Information: Merupakan bahan sertaan dari Model Pembelajaran Mitigasi Bencana Sejak Usia Dini
Uncontrolled Keywords: Mitigasi bencana, Longsor
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman
Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak
Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat
Depositing User: Mrs Sofi Suwaris
Date Deposited: 09 Feb 2022 02:54
Last Modified: 09 Feb 2022 02:54
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/24772

Actions (login required)

View Item View Item