BP PAUD dan Dikmas Banten, Direktorat Jenderal PAUD, Pendidikan Dasar dan Menengah (2020) Pengembangan model STEAM berbasis sibernetik : laporan FGD draf model. Other. BP PAUD dan Dikmas Banten, Banten.

[img] Text
LAPORAN FGD MODEL STEAM..pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (2MB)

Abstract

Menindaklanjuti hasil pertemuan pada kegiatan “Sosialisasi Pengembangan Model”, BP PAUD dan Dikmas Banten mengusulkan judul model : “Pengembangan Model Pembelajaran STEAM Berbasis Sibernetik”. Untuk memperoleh masukan secara lengkap dari para akademisi dan praktisi terhadap draft model, panduan penggunaan model, dan bahan ajar serta instrumen evaluasi diperlukan penyelenggaraan Focus Group Discussion (FGD). Hasil yang diperoleh dari kegiatan FGD ini perlu ditindaklanjuti dengan laporan sebagai pertanggungjawaban dan rencana tindaklanjut untuk menyapkan ujicoba konseptual model.

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak
Pendidikan > Sekolah > Evaluasi Pembelajaran
Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > BP-Paud dan Dikmas Banten
Depositing User: Muhammad Khoerul Amri
Date Deposited: 02 Feb 2022 05:08
Last Modified: 02 Feb 2022 05:08
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/24656

Actions (login required)

View Item View Item
Slot Toto ladangtoto garudaslot santuy4d garuda slot