Juwitaningsih, Desy and Darma, Chinta and Uthartianty, Rita and Purwanti, Sri and Mulyana, Asep and Rangga, Rangga (2019) Silabus pendidikan multikeaksaraan ekoliterasi melalui Problem Based Learning (PBL). [Teaching Resource]
Text
Model 2019-Model Multikeaksaraan Ekoliterasi PBL-Silabus.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (966kB) |
Abstract
Silabus multikeaksaraan ekoliterasi melalui Problem Based Learning (PBL) adalah silabus pembelajaran program pendidikan keaksaraan lanjutan yang menggunakan masalah sebagai sarana pembelajaran untuk mencapai kompetensi sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Tujuan pengembangan model ini adalah terformulasikannya model pembelajaran multikeaksaraan yang efektif untuk memelihara keberaksaraan dan meningkatkan kompetensi masyarakat pasca pendidikan keaksaraan dasar. Oleh karena itu, tujuan pendidikan multikeaksaraan, adalah menekankan peningkatan keragaman keberaksaraan dalam segala aspek kehidupan.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Multikeaksaraan, Ekoliterasi, Problem Based Learning |
Subjects: | Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter Pendidikan > Sekolah > Kurikulum Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Keaksaraan |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat |
Depositing User: | Mrs Sofi Suwaris |
Date Deposited: | 08 Feb 2022 11:29 |
Last Modified: | 08 Feb 2022 11:29 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/24115 |
Actions (login required)
View Item |