Susiati, Susi and Rachmiati, Mia and Mulyana, Asep and Haryono, Haryono and Ramdani, Agus (2020) Panduan peran orang tua saat belajar dari rumah. Manual. PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat, Lembang.

[img] Text
Model 2020-Model Pengenalan Keaksaraan AUD5-6-Panduan Peran Ortu.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (1MB)

Abstract

Panduan ini disusun sebagai acuan bagi orang tua dalam Pengenalan Keaksaraan pada Anak Usia 5-6 Tahun melalui Pemanfaatan Loose Parts Saat Belajar dari Rumah.
Orangtua dalam mendampingi anak melaksanakan kegiatan bermain pengenalan keaksaraan melalui pemanfaatan loose parts saat belajar dari rumah perlu memperhatikan tingkat pencapaian perkembangan anak. Kemampuan keaksaraan pada anak usia dini usia 5-6 tahun berhubungan erat dengan aspek perkembangan bahasa, dimana anak mulai memahami hubungan bentuk huruf dan bunyi huruf, meniru bentuk huruf serta memahami kata atau cerita.

Item Type: Monograph (Manual)
Additional Information: Merupakan panduan dari Model Pengenalan Keaksaraan pada Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Pemanfaatan Loose Parts Saat Belajar dari Rumah
Uncontrolled Keywords: Loose parts
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman
Pendidikan > Orang Tua
Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak
Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Keaksaraan
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat
Depositing User: Mrs Sofi Suwaris
Date Deposited: 02 Feb 2022 06:47
Last Modified: 02 Feb 2022 06:47
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/23796

Actions (login required)

View Item View Item