Riana, Riana and Sukmawati, Erni and Nurfalah, Yuyun and Saefudin, Asep (2020) Model penguatan pendidikan karakter gotong royong dan kemandirian dari rumah berbasis pembelajaran jarak jauh bagi anak usia 5-6 tahun. [Teaching Resource]

[img] Text
Model 2020-Model Pengenalan Keaksaraan AUD5-6.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (1MB)

Abstract

Hadirnya “Model Pengenalan Keaksaraan Pada Anak Usia 5-6 Tahun
Melalui Pemanfaatan Loose Parts Saat Belajar dari Rumah” merupakan salah satu upaya memenuhi hak anak untuk bermain dan mendapatkan pendidikan dalam kondisi apapun termasuk dalam kondisi wabah Covid-19.
Model pengenalan keaksaraan pada anak usia 5-6 tahun melalui pemanfaatan loose parts saat belajar dari rumah adalah model yang dikembangkan untuk memformulasikan strategi pendampingan guru dan orang tua saat melaksanakan kegiatan belajar dari rumah, Strategi tersebut antara lain dengan cara pembagian peran antara guru dan orang tua dalam perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi dengan menggunakan moda daring dan luring sehingga terjalin secara bersinergi.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Belajar di rumah
Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran
Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak
Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat
Depositing User: Mrs Sofi Suwaris
Date Deposited: 04 Feb 2022 04:14
Last Modified: 04 Feb 2022 04:14
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/23769

Actions (login required)

View Item View Item
garudaslot mariatogel slot gacor 4d santuy4d garuda slot gacorbos slot gacor malam ini slot deposit pulsa https://prosiding.umk.ac.id/ https://jurnal.itsp.ac.id/ slot deposit pulsa