Sodli, Uus Darus and Apipudin, Apipudin and Ariesta, Riany (2020) Model Pendampingan UKS pada PAUD Melalui Layanan Jarak Jauh Kolaborasi dengan Orang Tua. [Teaching Resource]
Text
Model 2020-Model Pendampingan UKS PAUD.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang bekerja pada Layanan PAUD, memiliki peran yang sangat besar dalam mewujudkan anak usia dini yang mencapai tahap perkembangan optimal. Untuk itu mereka perlu memahami berbagai hal yang terkait dengan pentingnya kesehatan anak. Layanan PAUD merupakan satuan
pendidikan yang dapat dipergunakan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan. Hal ini disebabkan, masih banyaknya orangtua yang masih kurang menyadari arti pentingnya tentang kebersihan dan kesehatan, khususnya saat
anak Belajar Dari Rumah (BDR).
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Additional Information: | Terdiri dari bahan pendukung sebagai berikut: 1. Seri 1 Pengkondisian Bacaan Orang Tua Pembelajaran PHBS di rumah (BDR): Menjaga Kebersihan di Lingkungan Rumah 2. Panduan Penyelenggaraan Model Pendampingan UKS pada PAUD Melalui Layanan Jarak Jauh Kolaborasi dengan Orang Tua 3. Seri 2 Praktek Pembiasaan Kebersihan dan Kesehatan Anak di Rumah : Ayo Menjaga Kebersihan Diri di Rumah 4. Seri 3 Praktek Pembiasaan Kebersihan dan Kesehatan Anak di Rumah : Mengembangkan Perilaku Sehat di Rumah |
Uncontrolled Keywords: | PHBS |
Subjects: | Pendidikan > Orang Tua Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak Pendidikan > Sekolah > Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat |
Depositing User: | Mrs Sofi Suwaris |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 08:58 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 11:30 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/23758 |
Actions (login required)
View Item |