Purwanti, Sri (2020) Panduan pendidik bahan ajar multikeaksaraan seri 2 : hidup sehat di masa pandemi. Manual. PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat, Lembang.
Text
Model 2020-Model Multikeaksaraan Kesehatan Perempuan Desa-Panduan Pendidik2.pdf Copyright All Rights Reserved Download (677kB) |
Abstract
Pendidikan multikeaksaraan kesehatan dimasa kenormalan baru bagi perempuan perdesaan merupakan tindak lanjut dari keaksaraan dasar untuk memelihara keberaksaraan dan mengembangkan kompetensi masyarakat pasca pendidikan keaksaraan dasar dalam segala aspek kehidupan. Tema yang dapat menjadi kompetensi dari program pendidikan multikeaksaraan pada program ini adalah Kesehatan dan Olah raga dengan subtema Kesehatan di Masa Kenormalan Baru. Pendidikan multikeaksaraan kesehatan bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran peserta didik betapa pentingnya menjaga kesehatan diri dan lingkungan terutama di masa kenormalan baru. Pembelajaran multikeaksaraan kesehatan dimasa kenormalan baru dilaksanakan dengan mengkolaborasi metode pembelajaran yang konstruktif dan praktik langsung yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh peserta didik.
Item Type: | Monograph (Manual) |
---|---|
Additional Information: | Merupakan bahan pendukung dari Model Pembelajaran Multikeaksaraan Kesehatan di Masa Kenormalan Baru bagi Perempuan Perdesaan |
Uncontrolled Keywords: | Multikeaksaraan |
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran > Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Keaksaraan |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat |
Depositing User: | Mrs Sofi Suwaris |
Date Deposited: | 31 Dec 2021 05:04 |
Last Modified: | 31 Dec 2021 05:04 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/23672 |
Actions (login required)
View Item |