Hijriani, Lara (2020) Modul pembelajaran SMA prakarya dan kewirausahaan kelas XI: strategi promosi makanan khas asli daerah. [Teaching Resource]
Text (Modul Pembelajaran PKWU SMA Kelas XI)
XI_PKWU-Pengolahan_KD-3.4_Final.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (802kB) |
Abstract
Strategi promosi merupakan suatu proses perencanaan pemasaran kepada calon konsumen dengan tujuan meraih peningkatan omzet dari volume penjualan sehingga dapat memenuhi target penjualan. Promosi juga merupakan upaya memberitahukan, menawarkan, membujuk, atau menyebarluaskan suatu barang atau jasa kepada calon konsumen dengan tujuan menarik calonkonsumen untuk membeli barang atau jasa yang ditawarkan.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas Pendidikan > Buku Sekolah |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas |
Depositing User: | perpus dikbud |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 10:11 |
Last Modified: | 30 Apr 2021 10:11 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21828 |
Actions (login required)
View Item |