Aisyah, Siti (2018) Penggunaan big book dalam meningkatkan keterampilan berpikir dan kemampuan bahasa anak usia dini. SEAMEO CECCEP, Bandung.
Text
bigbook.pdf Copyright All Rights Reserved Download (2MB) |
Abstract
Buku ini bertujuan sebagai upaya pengembangan kemampuan berbahasa anak usia dini, dalam penelitian ini, dilakukan melalui Metode Big Book dan Metode Suku Kata. Upaya tersebut dilakukan pada pertimbangan bahwa metode suku kata saat ini banyak dilakukan oleh TK. Sedangkan metode Big Book iii merupakan metode membaca yang menyenangkan dan dilakukan melalui bermain. Mencermati berbagai fenomena dan realitas idealis di atas, maka penting
untuk dilakukan sebuah penelitian terkait berbagai hal tersebut. Secara positivistik penelitian ini akan mengkaji pengaruh metode membacadengan Metode Big Book dan Metode Suku Kata terhadap kemampuan berbahasa
anak usia taman kanak-kanak.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > HOTS Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran |
Divisions: | Sekretariat Jenderal > SEAMEO CECCEP |
Depositing User: | Dwi Retnawati |
Date Deposited: | 05 Mar 2021 11:47 |
Last Modified: | 05 Mar 2021 11:47 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21196 |
Actions (login required)
View Item |