Sugianti, Aniek (2017) Metode pembelajaran cerita dan percobaan sains untuk mengembangkan sikap ilmiah pada anak usia dini. PP PAUD dan Dikmas Jawa Tengah, Semarang.
Text
model_cerita_sains2.pdf Copyright All Rights Reserved Download (5MB) |
Abstract
Metode Pembelajaran Cerita dan Percobaan Sains untuk
mengembangkan Sikap Ilmiah pada Anak Usia Dini dibuat untuk memberikan pengalaman main melalui percobaan yang menyenangkan karena diawali dengan cerita sains. Cerita sains ini dirancang untuk menceritakan sebuah proses sains yang meliputi pertanian, gejala alam, dan diri sendiri, untuk memberi gagasan dan ide pada anak sebelum melakukan procobaan. Harapan kami, dengan adanya Metode Pembelajaran Cerita dan Percobaan Sains untuk Mengembangkan Sikap Ilmiah pada Anak Usia Dini ini, anak-anak akan termotivasi untuk belajar sains sehingga dapat mengembangkan sikap ilmiah mereka sebagai bekal dalam
kehidupannya kelak.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Tengah |
Depositing User: | Dwi Retnawati |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 13:23 |
Last Modified: | 02 Mar 2021 13:23 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21147 |
Actions (login required)
View Item |