Sugianti, Aniek (2017) Metode pembelajaran cerita dan percobaan sains untuk mengembangkan sikap ilmiah pada anak usia dini. PP PAUD dan Dikmas Jawa Tengah, Semarang.

[img] Text
model_cerita_sains2.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (5MB)

Abstract

Metode Pembelajaran Cerita dan Percobaan Sains untuk
mengembangkan Sikap Ilmiah pada Anak Usia Dini dibuat untuk memberikan pengalaman main melalui percobaan yang menyenangkan karena diawali dengan cerita sains. Cerita sains ini dirancang untuk menceritakan sebuah proses sains yang meliputi pertanian, gejala alam, dan diri sendiri, untuk memberi gagasan dan ide pada anak sebelum melakukan procobaan. Harapan kami, dengan adanya Metode Pembelajaran Cerita dan Percobaan Sains untuk Mengembangkan Sikap Ilmiah pada Anak Usia Dini ini, anak-anak akan termotivasi untuk belajar sains sehingga dapat mengembangkan sikap ilmiah mereka sebagai bekal dalam
kehidupannya kelak.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak
Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Tengah
Depositing User: Dwi Retnawati
Date Deposited: 02 Mar 2021 13:23
Last Modified: 02 Mar 2021 13:23
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21147

Actions (login required)

View Item View Item
garudaslot mariatogel slot gacor 4d santuy4d garuda slot gacorbos slot gacor malam ini slot deposit pulsa https://prosiding.umk.ac.id/ https://jurnal.itsp.ac.id/ slot deposit pulsa