Asrijanty, Asrijanty (2020) Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) dan implikasinya pada pembelajaran. Pusat Asesmen dan Pembelajaran, Jakarta.
Text
file_akm2.pdf - Published Version Download (2MB) |
Official URL: https://hasilun.puspendik.kemdikbud.go.id/akm/file...
Abstract
Asesmen Nasional merupakan upaya untuk memotret secara komprehensif mutu proses dan hasil belajar satuan pendidikan dasar dan menengah di seluruh Indonesia. Informasi yang diperoleh dari asesmen nasional diharapkan digunakan untuk memperbaiki kualitas proses pembelajaran di satuan pendidikan, yang pada gilirannya dapat meningkatkan mutu hasil belajar murid.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Mutu Pendidikan Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Penilaian Pendidikan Pendidikan > Sekolah > Evaluasi Pembelajaran |
Divisions: | Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan > Pusat Asesmen dan Pembelajaran |
Depositing User: | Ilma Avitrianti |
Date Deposited: | 23 Oct 2020 04:49 |
Last Modified: | 23 Oct 2020 08:59 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/19690 |
Actions (login required)
View Item |