Kemendikbud, BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan (2015) Jurnal Andragogi : jurnal pendidikan nonformal dan informal, jilid 9, nomor 2, Desember 2015. Jurnal Andragogi, 9 (2). BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan, Makassar. ISBN 19787855
Text
jurnal-andragogi-jilid-9-nomor-2-tahun-2015.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Penggunaan Media Pembelajaran Audiovisual di TK Ceria
Pertii Kamariah H. 1 Djawariah 2 (Universitas Negeri Makassar1, UPTD/SKB Biringkanaya Kota Makassar2)
Peran Pendidikan Luar Sekolah Dalam Penerapan Pembelajaran Andragogi terhadap Pendidikan Sekolah
Basri (Universitas Negeri Malang)
Pemberdayaan Pemuda Putus Sekolah melalui Pembuatan Jaring Ikan di Kecamatan Makian Pulau Kabupaten Halmahera Selatan
Djen Djalal (Universitas Negeri Makassar)
Model Pembelajaran Sof Skills melalui Metode Proyek pada Anak Usia Dini Kelompok Bermain Sawerigading Binaan UPTD SKB Ujung Pandang Kota Makassar
Amir (UPTD/SKB Ujung Pandang Kota)
Partiipasi Masyarakat pada Pendidikan Non Formal di Kabupaten Gowa (Studi Pada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat)
Nurhaeni D.S. (Universitas Universitas Muhammadiyah Makassar)
Pola Pengasuhan Anak Dalam Keluarga Pelaut di Desa Leworeng Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng
Febria Hardianty S. (Universitas Negeri Makassar)
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Penelitian dan Pengembangan Pendidikan > Sekolah > Paud dan Taman Kanak-Kanak Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Pendidikan Masyarakat |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan |
Depositing User: | Mr Chaidir Amir |
Date Deposited: | 21 May 2020 02:47 |
Last Modified: | 21 May 2020 02:47 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/18380 |
Actions (login required)
View Item |