Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | T
Number of items: 12.

B

BP PAUD dan Dikmas Gorontalio, Direktorat Jenderal PAUD, Dikdas, DIkmen (2018) Panduan program pelibatan orang tua berbasis paguyuban kelas di satuan PAUD. Manual. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia DIni, Pendidikan Dasar dan Menengah, Gorontalo.

BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, BP PAUD dan Dikmas Gorontalo (2018) IPA (ilmu pengetahuan alam) kelas VI paket A modul II tentang masa pubertas manusia. BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, Gorontalo.

BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, BP PAUD dan Dikmas Gorontalo (2018) Ilmu pengetahuan alam kelas VI paket A modul 1 tentang perkembangbiakan hewan dan tumbuhan. BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, BP PAUD dan Dikmas Gorontalo.

BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, BP PAUD dan Dikmas Gorontalo (2018) Ilmu pengetahuan alam kelas VI paket A modul 3 tentang mengenal kelebihan hewan dan tumbuhan. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Gorontalo.

BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, BP PAUD dan Dikmas Gorontalo (2018) Ilmu pengetahuan alam kelas VI paket A modul IV tentang listrik. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Gorontalo.

BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, BP PAUD dan Dikmas Gorontalo (2018) Ilmu pengetahuan alam kelas VI paket A modul V tentang magnet dan sifat-sifatnya. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Gorontalo.

BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, Direktorat Jenderal PAUD, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menen (2018) IPA (ilmu pengetahuan alam) kelas VI paket A, modul 1 tentang perkembangan hewan dan tumbuhan. [Teaching Resource]

BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, Direktorat Jenderal PAUD, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menen (2018) Panduan model pembelajaran kursus keterampilan tata busana level II (asisten pembuat busana) dalam perspektif kewirausahaan di LKP se-Provinsi Gorontalo berbasis kurikulum 2013. Manual. BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, Gorontalo.

BP-PAUD dan DIKMAS Gorontalo, BP-PAUD dan DIKMAS Gorontalo (2018) Panduan program pelibatan orangtua berbasis paguyuban kelas di satuan PAUD. Manual. Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Gorontalo, Gorontalo.

BP-PAUD dan DIKMAS Gorontalo, Dirjen PAUD, Pendidikan Dasar, Pendidikan Menengah (2018) Panduan penilaian perkembangan nilai agama dan moral pada kelompok anak usia 5 - 6 tahun berbasis kurikulum 2013. Manual. BP PAUD dan Dikmas Gorontalo, Gorontalo.

T

Tim Pengembang, Tim Pengembang (2018) Model pembelajaran kursus keterampilan tata busana level II (asisten pembuat busana) dalam perspektif kewirausahaan di LKP se-provinsi Gorontalo: berbasis kurikulum 2013. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Gorontalo.

Tim Pengembang BP-PAUD dan DIKMAS Gorontalo, Tim Pengembang BP-PAUD dan DIKMAS Gorontalo (2018) Panduan penilaian perkembangan nilai agama dan moral pada kelompok anak usia 5-6 tahun: berbasis kurikulum 2013. Manual. Balai Pengembangan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat Gorontalo, Gorontalo.

This list was generated on Sat Aug 24 17:25:14 2024 WIB.