Up a level |
- Kemdikbud Subject (22225)
- Pendidikan (22225)
- Pendidikan Khusus (142)
- Pendidikan Inklusif (15)
- Pendidikan Khusus (142)
- Pendidikan (22225)
A
Arriani, Farah and Agustiawati, Agustiawati and Rizki, Alifia and Widiyanti, Ranti and Wibowo, Slamet and Herawati, Fera and Tulalessy, Christina (2021) Panduan pelaksanaan pendidikan inklusif. Manual. Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Jakarta.
D
Direktorat Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus, (2016) Majalah SPIRIT. Other. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Jakarta.
H
Hendrik, Herman and Ulumuddin, Ihya and Atmadireja, Genardi and Widjaja, Imelda (2020) Pengelolaan keragaman di satuan pendidikan formal. Other. Pusat Penelitian Kebijakan, Jakarta.
K
Kemendikbud, BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan (2014) Model peningkatan kinerja guru PAUD inklusi 2014. Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Sulawesi Selatan, Makassar.
M
Makka, Abduh and Sasmedi, Darwis and Mansur, Mansur and Asriyanti, Endang and Fahrawaty, Fahrawaty and Rahmaniar, Rahmaniar (2018) Jurnal ilmu kependidikan volume 11 nomor 1 Maret tahun 2018. Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah, Makassar.
P
PP PAUDNI Jawa Barat, PP PAUDNI Jawa Barat (2015) PAUD inklusi, pendidikan untuk semua, tak ada anak Indonesia yang tertinggal. [Video]
Pantjastuti, Sri Renani and Praptono, Praptono and Sanusi, Sanusi and Masitoh, Siti and Wahyuningsih, Sri and Fadhlah, Siti Maratul and Wihdiyanto, Aswin and Yusuf, R Ahmad and Siharyati, Tita and Paidi, Paidi and Wardhani, Purna and Kussetyorini, Endang and Rismayati, Rika and Rakhmawan, Rahmat (2017) Majalah SPIRIT edisi 2. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Jakarta.
Pusat Prestasi Nasional, Kemendikbud (2020) Panduan teknis ajang kreasi dan apresiasi (AKA) peserta didik berkebutuhan khusus (PDBK) secara daring (dalam jaringan)/online tahun 2020. Other. Pusat Prestasi Nasional, Jakarta.
Pusat Prestasi Nasional, Kemendikbud (2020) Panduan teknis ajang kreasi dan apresiasi (AKA) peserta didik berkebutuhan khusus (PDBK) secara daring (dalam jaringan)/online tahun 2020 : dalam rangka Hari Pahlawan. Other. Pusat Prestasi Nasional, Jakarta.
Pusat Prestasi Nasional, Kemendikbud (2020) Panduan teknis lomba keterampilan siswa nasional anak berkebutuhan khusus (LKSN-ABK) secara daring/onilne tahun 2020. Other. Pusat Prestasi Nasional, Jakarta.
Pusat Prestasi Nasional, Kemendikbud (2020) Petunjuk teknis lomba dalam jaringan (daring) inklusi peserta didik berkebutuhan khusus (PDBK) pada sekolah penyelenggara program pendidikan inklusif tahun 2020. Other. Pusat Prestasi Nasional, Jakarta.
S
Sisdiana, Etty and Relisa, Relisa and Hidayati, Sri and Wijayanti, Kusuma (2021) Risalah kebijakan nomor 12, Agustus 2021: mewujudkan pembelajaran aman dan relevan bagi penyandang disabilitas pada masa pandemi Covid-19. Documentation. Pusat Penelitian Kebijakan, Pusat Penelitian Kebijakan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Jakarta.
Sukarso, Ekodjatmiko and Suyanto, Suyanto (2007) Model media pendidikan inklusi. Suplemen Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif . Direktorat Pembinaan Sekolah Luar Biasa, Jakarta.
W
Wahyudi, Wahyudi and Kristiawati, Ratna (2016) Gambaran sekolah inklusif di Indonesia : tinjauan sekolah menengah pertama. Pusat Data Statistik, Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.
Z
Zamjani, Irsyad and Rakhmah W., Diyan Nur and Azizah, Siti Nur and Waruwu, Hermanto and Hariyanti, Erni (2020) Peran platform pembelajaran digital dalam mendukung pembelajaran berkualitas yang inklusif. Other. Pusat Penelitian Kebijakan, Jakarta.