Meinawati, Euis (2014) Influence of contextual teaching learning and motivation on descriptive writing ability: experiment research in English major of the Academy of Foreign Language BSI Jakarta. Lingua Humaniora, 8. pp. 757-763. ISSN 1978-7219
Text
Jurnal Desember 2014 art 2 influence....pdf Download (897kB) |
Abstract
Artikel merupakan hasil penelitian tentang kemampuan menulis menjadi lebih mudah.Metode penelitian menggunakan metode 2 x 2 dengan pendekatan CTL.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Literasi Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra |
Divisions: | Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Bahasa |
Depositing User: | Mrs Nurleli Nurleli |
Date Deposited: | 05 Nov 2018 07:02 |
Last Modified: | 05 Nov 2018 07:02 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/8638 |
Actions (login required)
View Item |