Isnaini, Muhammad and Hitu, Jehan Ananda Aliyah Kapitan (2016) Pengaruh bentuk tes formatif dan sikap pada mata pelajaran bahasa Arab terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab. Lingua Humaniora, 12. pp. 995-1004. ISSN 1978-7219
Text
Jurnal Desember 2016 art 1 pengaruh....pdf - Submitted Version Download (618kB) |
Abstract
Artikel merupakan laporan hasil penelitian eksperimen yang dilakukan untuk menguji keefektifan tes formatif bentuk uraian dan sikap siswa terhadap hasil belajar membaca bahasa Arab siswa. Penelitian dilakukan di MAN 19 Jakarta. Dalam pembahasan diuraikan tentang perbedaan hasil belajar siswa yang diberi perlakuan eksperimen dengan yang tidak. pembahasan mengacu kepada butir-butir pertanyaan penelitian.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Literasi Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra |
Divisions: | Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Bahasa |
Depositing User: | Mrs Nurleli Nurleli |
Date Deposited: | 05 Nov 2018 04:50 |
Last Modified: | 05 Nov 2018 04:50 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/8605 |
Actions (login required)
View Item |