Henly, John W Evaluasi sekolah bertaraf internasional: laporan evaluasi akhir. Technical Report. Kemitraan untuk Pengembangan Kapasitas dan Analisis Pendidikan, Jakarta.
Text
ACDP020 - Evaluasi-Sekolah-Bertaraf-Internasional.pdf Download (4MB) |
Abstract
Kerangka Acuan Kerja (KAK) dari proyek ini secara khusus diarahkan kepada tujuan, sasaran dan keluaran yang dinginkan sebagai berikut. Pengembangan tujuan untuk mendukung Perencanaan dan Pemantauan Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar (SPM-PD)/ Basic Education Minimum Service Standards (BE-MSS) adalah untuk berkontribusi kepada pencapaian tujuan jangka menengah dan jangka panjang dalam pembangunan nasional di bidang sosial dan ekonomi melalui strategi dukungan dan sistem untuk mencapai Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar secara nasional. Tujuan dari Dukungan bagi Perencanaan dan Pemantauan Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar adalah untuk memperkuat dan mempertahankan kapasitas untuk pelaksanaan, implementasi dan pengawasan Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar pada semua tingkatan. Hasil yang ingin diapai adalah lebih kepada strategi yang lebih efektif, program, pendanaan, dan sistem yang berkontribusi kepada pencapaian Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar secara nasional.
Item Type: | Monograph (Technical Report) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIP) |
Divisions: | Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan > Sekretariat Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan |
Depositing User: | Annisarti Siregar |
Date Deposited: | 22 Oct 2018 03:44 |
Last Modified: | 09 Jan 2019 07:58 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/8482 |
Actions (login required)
View Item |