Lisdiana, Ana and Heru, Suswanto (2017) Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan terintegritas penguatan pendidikan karakter bidang PLB autis kelompok kompetensi I. PPPPTK TK dan PLB, Bandung.
|
Text
9.Modul AUTIS_I-3.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penilaian hasil pembelajaran adalah satu komponen utama dalam kegiatan pembelajaran yang harus dipahami, direncanakan, dan dilaksanakan dalam upaya mendukung keberhasilan pembelajaran. Dalam konteks kegiatan pembelajaran, penilaian dilakukan untuk mendukung upaya peningkatan mutu pembelajaran. Selain itu, penilaian juga direncanakan, dilaksanakan dan dikomunikasikan sedemikian rupa sehingga menjadi motivasi bagi peserta didik untuk meningkatkan prestasi belajarnya.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Sekolah > Sekolah Kejuruan Pendidikan > Pendidikan Khusus |
Divisions: | Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Taman Kanak-Kanak dan Pendidikan Luar Biasa |
Depositing User: | Mr Pustaka TKPLB |
Date Deposited: | 07 Nov 2018 06:11 |
Last Modified: | 07 Nov 2018 06:11 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/8122 |
Actions (login required)
View Item |