Gunadi, Gunadi and Hutomo, Hartono (2017) Pendidikan agama Konghucu dan budi pekerti SMP/MTs Kelas VII. Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta. ISBN 9786022829522
|
Text
buku siswa khonghucu.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (19MB) | Preview |
Abstract
Hadirnya Kurikulum baru bukan berarti Kurikulum lama tidak bagus(tahu apa) yang terintegrasi. Diakui dalam perkembangan kehidupan dan ilmu pengetahuan abad XXI, kini memang telah terjadi pergeseran baik ciri maupun model pembelajaran. Inilah yang diantisipasi pada Kurikulum 2013. Sudah barang tentu untuk mencapai tema itu, dibutuhkan proses pembelajaran yang mendukung kreativitas. Itu sebabnya perlu merumuskan Kurikulum yang mengedepankan pengalaman personal melalui proses mengamati, menanya, menalar, dan mencoba (observation based learning) untuk meningkatkan kreativitas peserta didik. Di samping itu, dibiasakan bagi peserta didik untuk bekerja dalam jejaringan melalui collaborative learning.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Siswa Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Pertama Pendidikan > Kebudayaan > Kepercayaan Pendidikan > Buku Sekolah |
Divisions: | Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan > Pusat Kurikulum dan Perbukuan |
Depositing User: | Mrs Syafnelly Syafnelly |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 01:40 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 05:59 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/6920 |
Actions (login required)
View Item |