Gunawan, Dudi (2017) Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan terintegrasi penguatan pendidikan karakter bidang plb tunarungu kelompok kompetensi a. PPPPTK TK dan PLB, Bandung.
|
Text
TR-MODUL A - 3.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (Continuing Professional Development) merupakan salah satu faktor penentu utama dari peningkatan kinerja guru. Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dilaksanakan oleh guru berdasarkan profil kinerja guru sebagai hasil dari pelaksanaan uji kompetensi guru. Maksud dari uji kompetensi guru adalah untuk memastikan bahwa guru telah memiliki standar minimal kompetensi pedagogik dan professional. Hasil dari uji kompetensi gurupembelajar SLB digunakan juga sebagai penentu jenjang pelatihan yang harus diikuti oleh guru pembelajar SLB dalam rangka melaksanakan diklat. Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (Continuing Professional Development) merupakan salah satu faktor penentu utama dari peningkatan kinerja guru. Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dilaksanakan oleh guru berdasarkan profil kinerja guru sebagai hasil dari pelaksanaan uji kompetensi guru. Maksud dari uji kompetensi guru adalah untuk memastikan bahwa guru telah memiliki standar minimal kompetensi pedagogik dan professional. Hasil dari uji kompetensi gurupembelajar SLB digunakan juga sebagai penentu jenjang pelatihan yang harus diikuti oleh guru pembelajar SLB dalam rangka melaksanakan diklat.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Pendidikan Khusus > Tunanetra |
Divisions: | Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Taman Kanak-Kanak dan Pendidikan Luar Biasa |
Depositing User: | Mr Pustaka TKPLB |
Date Deposited: | 16 Apr 2018 07:24 |
Last Modified: | 16 Apr 2018 07:24 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/5721 |
Actions (login required)
View Item |