Faizah, Dewi Utama and Rosandini, Morinta and Anggraini, Lanny (2021) Pembelajaran literasi dengan enikki. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah, Jakarta. ISBN 9786239562595
|
Text
Pembelajaran Literasi dengan Enikki.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (3MB) | Preview |
Abstract
Literasi telah menjadi program pemerintah yang diyakini dapat meningkatkan kemajuan pendidikan tanah air. Sejumlah regulasi telah diterbitkan dengan meletakkan literasi sebagai amanat konstitusi,Literasi telah menjadi program pemerintah yang diyakini dapat meningkatkan kemajuan pendidikan tanah air. Sejumlah regulasi telah diterbitkan dengan meletakkan literasi sebagai amanat konstitusi. Memasuki tahun 2020 hingga kini, dunia diterpa pandemi Covid-19. Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menjadi pilihan satu-satunya. Literasi mengalami tantangan untuk membuktikan dirinya sebagai solusi, berbagai praktik baik pembelajaran ini diharapkan dapat membuka wawasan dan imajinasi pendidik dan peserta didik dalam memahami pelajaran secara holistik. Inspirasi yang termuat di dalamnya juga dapat mendorong satuan pendidikan untuk terus bereksplorasi menciptakan kegiatan pembelajaran yang bermakna bagi peserta didik.
Buku diterbitkan berseri ini beupaya untuk memotret praktik-praktik baik yang tersebar di berbagai mata pelajaran. Buku ini diharapkan menjadi referensi bagi satuan pendidikan dalam menyelenggarakan kegiatan pembelajaran baik secara tatap muka maupun virtual.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Sekolah > Literasi Pendidikan > Teknologi Informasi > Teknologi Pendidikan Pendidikan > Sekolah > Evaluasi Pembelajaran Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah |
Depositing User: | Lilis Wahyuningsih |
Date Deposited: | 04 Dec 2023 08:01 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 08:02 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/30533 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |