Selamat datang di web, selamat membaca

Laksaguna, I Gusti Putu (2010) Pelembagaan etos dan prinsip pemasaran pariwisata yang bertanggungjawab = responsible tourism marketing. Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta. ISBN 9786028533423

[img]
Preview
Text
PELEMBAGAAN ETOS DAN PRINSIP PEMASARAN PARIWISATA YANG BARTANGGUNG JAWAB.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (38MB) | Preview

Abstract

test123

Buku ini menguraikan isu-isu strategis yang melatarbelakangi signifikansi adopsi etos dan prinsip adopsi etos yang prinsip Pembangunan Kepariwisataan yang Berkelanjutan dan Pemasaran Pariwisata yang Bertanggungjawab, secara eksternal dan internal. Faktor-faktor eksternal adalah tren konsumen dunia, penguatan konsumen (consument empowerment), persaingan antar destinasi yang semakin intens, dan gerakan pro keberlanjutan. Secara internal, adopsi dan implementasi etos ini perlu didorong dengan melihat tren pengembangan destinasi wisata Indonesia yang nature-contact dan people-contact. Diperkuat dengan amanat yang pembangunan kepariwisataan Indonesia berdasarkan UU No 10 tahun 2009, adopsi etos dan prinsip Pembangunan Kepariwisataan yang Berkelanjutan dan Pemasaran Pariwisata yang Bertanggungjawab adalah merupakan keharusan (imperatif).

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran > Pariwisata
Pendidikan > Kebudayaan > Arkeologi
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 21 Mar 2025 05:14
Last Modified: 21 Mar 2025 05:26
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/30452

Actions (login required)

View Item View Item