Selamat datang di web, selamat membaca
Laksaguna, I Gusti Putu (2010) Pelembagaan etos dan prinsip pemasaran pariwisata yang bertanggungjawab = responsible tourism marketing. Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta. ISBN 9786028533423
|
Text
PELEMBAGAAN ETOS DAN PRINSIP PEMASARAN PARIWISATA YANG BARTANGGUNG JAWAB.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (38MB) | Preview |
Abstract
test123Buku ini menguraikan isu-isu strategis yang melatarbelakangi signifikansi adopsi etos dan prinsip adopsi etos yang prinsip Pembangunan Kepariwisataan yang Berkelanjutan dan Pemasaran Pariwisata yang Bertanggungjawab, secara eksternal dan internal. Faktor-faktor eksternal adalah tren konsumen dunia, penguatan konsumen (consument empowerment), persaingan antar destinasi yang semakin intens, dan gerakan pro keberlanjutan. Secara internal, adopsi dan implementasi etos ini perlu didorong dengan melihat tren pengembangan destinasi wisata Indonesia yang nature-contact dan people-contact. Diperkuat dengan amanat yang pembangunan kepariwisataan Indonesia berdasarkan UU No 10 tahun 2009, adopsi etos dan prinsip Pembangunan Kepariwisataan yang Berkelanjutan dan Pemasaran Pariwisata yang Bertanggungjawab adalah merupakan keharusan (imperatif).
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran > Pariwisata Pendidikan > Kebudayaan > Arkeologi |
Divisions: | Direktorat Jenderal Kebudayaan |
Depositing User: | Sekretariat Ditjen Kebudayaan |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 05:14 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 05:26 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/30452 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |