Setyawati, Endang and Khan, Balkis and Robiana, Robiana and Sagala, Simbul and Hendrik, Herman (2010) Profil tradisi. Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.

[img]
Preview
Text
PROFIL TRADISI.PDF - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (5MB) | Preview

Abstract

Dalam buku profil Direktorat Tradisi Direktorat Jenderal Nilai Budaya, Seni dan Film Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, berisi tentang program kegiatan, visi, misi, rencana dan strategi kegiatan, informasi unit pelaksana teknis Balai Pelestarian Sejarah dan nilai tradisional. Hal ini penting agar masyarakat atau instansi terkait memahami keberadaan Direktorat Tradisi.

Dalam buku ini, disampaikan sekelumit sejarah pelestarian budaya khususnya bidang tradisi, agar masyarakat luas mengetahui seberapa besar perhatian Pemerintah dalam upaya pelestarian dan pengembangan kebudayaan bangsa ini.

Buku ini kami lengkapi dengan foto-foto kegiatan yang pernah dilakukan, seperti rumah adat, kuliner tradisional, kain dan pakaian adat, tranportasi tradisional, permainan tradisional, lingkungan budaya, komunitas tradisional, gelar budaya, festival, seminar, workshop dan lain sebagainya.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 25 Jan 2024 02:09
Last Modified: 25 Jan 2024 02:09
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/30313

Actions (login required)

View Item View Item